Sunday 14 January 2018

Sex Bersama Istri Teman?



Di kantor gw punya sahabat dekat. Namanya Fredi, dia udah married dan juga udah punya 2 anak. Kebetulan dia asli jakarta dan dia punya rumah lumayan deket dari kantor. Fredi tinggal sekeluarga plus baby sitternya 1 orang. Gw udah berteman dengan Fredi sejak gw pertama kali masuk kerja, karena kebetulan kita sama2 masih baru waktu itu dan kita emang saling bantu kalau urusannya kerjaan. Saking dekatnya kadang2 kalau pacar gw ke jakarta ya nginepnya dirumah dia. Bahkan kita udah sering liburan bareng. Jadi otomatis pacar gw kenal deket ama bininya dia. Oke ini fun fact brey, jangan pernah ngenalin pacar (apalagi bini) lu sama bini temen kerja lu, lu bakal nyesel brey sumpah, karna semue yg lu kerjain dikantor mereka bakal tau dan itu sungguh annoying, trust me on this brey. Para wanita itu kalau udah ketemu bisa fusion kayak dragon ball buat ngajatuhin lu. Pokoknya jangan. Ingat ya JANGAN!

Oke, back to the story. Bininya si Fredi ini asli Solo dan namanya Ayu, umurnya setaun lebih tua dari gw (TO nya kita ini guys). Ya lu tau lah orang solo kalau udah ngomong. Selain lembut, pelan, Medok pula. Meskipun ga semua Solo-ers begitu but in this case dia emang tepat seperti yg lu baygin tentang wanita solo. Gw juga ga ngerti tapi memang ada sesuatu yg buat gw tertarik dengan doi sejak gw pertama kali dikenalin ama si Fredi. Ya kalau dibFredingin ama tunangan gw ya cantikan tunangan gw lah (buat jaga2 brey, kali aja dia baca threat ini, jadi kalau dia baca setdknya dia tau kalau menurut gw dia memang paling cantik wkwkwkw). Tingginya SNI lah 160. Kulitnya ga putih2 amat. Bodynya juga standar emak2 anak 2. Langsing dengan lengkungan gitar spanyol. Toketnya juga ga gede2 amat kok kira2 segenggam tangan gw muat lah. Tapi gw ga ngerti kenapa menurut gw dia itu sexy. She’s sexy with her own way brey. Mungkin karna dirumahnya dia buka kayak salon kencantikan gitu buat facial2. Jadi perawatan kulitnya kelas atas lah. Dengan rambut panjang sedikit bergelombang dan dicat warna hijau kuning dan merah kayak anak muda jaman now. Ditambah lagi dia pake kacamat bulet ala harry potter ngebuat dia itu always up to date about style. Dan dia itu very very well dressed, selalu bisa nempatin diri dalam berpakaian. Apalagi kalau dirumah sama lakinya udah pasti dia berpakaian sexy dengan hotpants dan baju kaos tipis agak longgar sampe kadang2 keliatan bra nya yg bisa ngebuat lu ngebaygin apa yg ada dibalik pakaian itu. Bisa dikatakan gw bener2 obsessed dengan dia. Gw tau itu salah karna dia bini temen gw, tapi bodo amat namanya juga cerita bokep wkwkwkw (btw maaf brey, I Finally fucked your wife).










Sekarang si Fredi lagi keluar kota, berarti Ayu sendirian dong dirumah. Eh nggak juga ding, kan masih ada anaknya sama baby sitternya. Trus juga tadi ga sempet merhatiin si doi. Tapi kayaknya doi pake celana pendek baju kaos deh. (Kalo bener kesempatan ni). Eh jangan deh bininya temen, ah bodo amat ah namanya juga cerita bokep wkwwk. Skip skip skip selesai lah pertapaan nya. Langsung keluar toilet sambil handukan. Maksudnya mau pake celananya numpang di ruang facial karena kalau pakenya di toilet takut basah. Lagian tadi sebelum ke toilet kan buka celananya disitu, jadi celana panjang sama kancutnya gw taruh di atas kasur buat facial. Sambil keluar, langsung aja gw masuk ke kamar facial, pas buka pintu gw agak terkejut karena ternyata si doi lagi diruangan itu dengan posisi berdiri tapi lagi nunduk kearah gw. Sungguh pemandangan yg luar biasa, mengingat gw udah beberapa kali coli sambil ngebaygin momen ini. Dan setelah gw perhatiin ternyata benar kalau si doi pake hotpants dan baju kendor andalannya, karena posisinya menunduk jadi keliatan disela-sela bajunya gundukan indah yg ditutupi bra warna ungu dan pahanya itu lho bikin gemes. Saat sedang asik2nya doi ngeberesin meja receptionisnya nyeplos aja gw negur doi.









Lagi2 doi tertegun, melongo liat penis gw yg udah keras maksimal kayak batang kayu jati. Ntah apa yg ada dipikiran doi waktu itu, ntah shock, ato terkesima (ciaelah) ato justru marah, gw juga bingung, pokoknya gw berjudi aja dengan sikon yg ada. Dan ternyata tak disangka tak diduga doi langsung berdiri dan narik tangan gw buat ikut berdiri, langsung aja doi narik kepala gw dan cuppsssss gw dicium sambil berdiri. Tanpa perlu dipandu lagi, gw juga langsung merespon. Ntah setan apa yg ngerasukin kita berdua waktu itu, yg jelas gw menang ahahahha. Ciuman ala french kiss itupun berlanjut. Dengan cekatan doi langsung ngegenggam penis gw dengan tangan kanannya. Sambil berciuman mesra doi remas2 dan ngocokin penis gw sambil sesekali bijinya gw di belai lembut. Mmmmmssss nikmat banget deh pokoknya. Gw juga ga mau kalah, tangan gw juga mula remas2 pantat sekelnya doi, sesekali tangan gw masuk menyeruak ke toketnya doi dan gw angkat branya ke atas supaya tangan gw bebas remesin toketnya yg kenyal. Dengan posisi itu perlahan gw didorong doi ke kasur. Semakin lama gw semakin ngerasa kalau doi juga udah horny berat, kedengaran banget dari nafasnya yg memburu, toketnya juga mulai mengeras, tubuhnya juga mulai menggeliat, kocokannya ke penis gw juga makin lama makin ganas. Setelah gw nempel ke kasur yg posisinya pas banget buat gw nyender, dia lepasin ciumannya dan genggamannya. Kedua tangannya diletakan ke dada gw, dengan wajah yg horny berat dia bilang.












Sambil gw jilatin toketnya, tangan gw berusaha bukain hotpantsnya, dan keliatan kalo doi juga udah ga sabar, doi ngebantu ngebuka dengan sedikit mengangkat pinggulnya supaya mudah dibuka, setelah susah payah ngelepasin hotpantsnya, akhirnya terlihat celana dalem doi yg berwarna sama dengan branya, dengan bentuk yg agak ketat dan sedikit berenda di tepinya, dengan jaring2 transparan menutupi mekinya, tanpa mengalihkan pemandangan sempurna itu, gw lanjutin ciumin toktenya, perlahan gw trun ke perutnya, mmmssssss, semakin lama semakin trun ke pusatnya, kelihatan banget wajah doi yg pasrah gw jilatin, tangan gw masih tetep remesin toketnya, tetapi lidah gw udah selangkah lagi menuju mekinya. Gw buka lebar kaki doi, dengan sedikit menggoda, gw cium meki doi, gw jilatin dulu perlahan dari lutut, jilatan gw turunin sedikit demi sedikit ke selangkangan, perlahan gw buka underwear doi kesamping, gw jilatin dulu selangkangannya, trus perlahan gw jilatin lagi bibir terluarnya, dan seketika gw lihat kewajahnya doi, gw ngeliat kalo wajah doi udah bener2 horny dan keliatan bener2 berharap gw jilatin itilnya, dengan sedikit senyuman nakal, tiba2 aja gw isep itilnya dengan ganas.




























No comments:

Post a Comment